Cara Mendapat Galaxy J7 Versi 2016 Secara Cuma-cuma

samsung-galaxy-j7-2016-01

KABAR ini seperti menampar saya. Bila butuh sesuatu, yang ada di kepala adalah beli. Tidak punya uang, tunggu sampai punya. Padahal ada cara lain: Tukar Poin!

***

Cerita singkatnya begini: Teman sekantor saya mendapatkan ponsel dari Program Tukar Poin Telkomsel bulan Agustus lalu. Waktu itu program 71 Tahun Indonesia Merdeka. Ponsel yang yang menjadi tukerannya adalah Samsung Galaxy S7 (juga seri Edge), dan Samsung Galaxy J7 versi 2016.

Berapa poin yang harus ditukarkan? 700 untuk J7 dan 1700 untuk S7.

Caranya?

Install Aplikasi MyTelkomsel, lalu pantau promo melalui menu Telkomsel Poin. Setelah itu sisanya usaha dan keberuntungan. Alias COBA TERUS.

 

 

Coba perhatikan tanggal dan jam-nya. Program itu berlangsung 14 hari dari tanggal 15-31 Agustus 2016. Tiap hari 2 kali dibuka kesempatannya. Jam 11.00 dan jam 17.00. Teman saya tadi, tidak langsung dapat di hari pertama. Tapi setelah 3 hari, baru mendapatkannya. Dan pemberitahuannya seketika itu juga.

dapat-samsung-dari-telkomsel-poin-2

Rasanya? Senang sekali tentunya. Mendapatkan ponsel dengan harga lebih dari 3 juta. Bahkan bagi sebagian orang ponsel ini adalah ponsel impian. Benar begitu?

dapat-samsung-dari-telkomsel-poin-3

Setelah pemberitahuan bagaimana? Sebulan kemudian baru mendapatkan hadiah itu. Tanggal 29 September tepatnya. Di mana? Di Grapari yang di tunjuk oleh Telkomsel. Sesederhana itu? Iya, dan tanpa dipungut biaya apapun.

***

Saya langsung cek poin Telkomsel, dan ternyata 0. Hahahaha … selalu habis saya gunakan untuk mendapatkan bonus ini itu. Lalu bagaimana cara mendapatkan poin itu? Sederhana juga: isi pulsa.

Promo sekarang apa?

Sampai artikel ini dibuat, belum ada lagi promo tukar ponsel seperti itu. Tapi, bisa jadi acuan kan untuk menabung poin hingga tahun depan.

***

Tapi, ada cerita menarik sebelum itu. Teman saya tadi, sudah menghadiahkan anaknya dengan Samsung Galaxy A3 versi 2016 yang harganya 3 jutaan juga. Anaknya masih SMA. Dan 3 juta adalah angka yang besar, daripada buat anak, mendingan buat sendiri, begitu bukan pikiran kita?

Tapi, teman saya lain. Bersyukur dan memberi penghargaan kepada anaknya yang mendapat prestasi sebagai siswa dengan NEM tertinggi di sekolahnya. Juga masuk urutan keseratusberapa-gitu se-Jakarta. Ia tidak lagi berpikir panjang (setelah berdiskusi bersama nyonya tentunya). Ponsel sang anak memang masih bisa dipakai, tapi sudah begitu sengsaranya. Ketika ditawarkan ingin dibelikan ponsel, anak itu tidak lantas kegirangan, tapi masih memikirkan sang ayah. “Memang nya ada uang?”

Betapa indahnya hidup ini.

***

Selalu begitu, bila memberi pasti akan diberi. Cuma masalahnya … otak ini kepalang keras. Inginnya yang terbaik buat diri sendiri. Apa-apa mikirnya buat diri sendiri. Ahhh… maka berbahagialah mereka yang otaknya tidak lagi tentang dirinya. Juga mereka yang tidak lagi memenuhi lini masa-nya dengan foto dirinya sendiri. Eh …

***

salam,

diki septerian.

 

 

 

One thought on “Cara Mendapat Galaxy J7 Versi 2016 Secara Cuma-cuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.