Galeri Suzuki Address Elegant LG

suzuki address elegant LG-1

Suzuki Address Elegant ternyata tidak melulu Hitam dan Putih. Ada juga warna milenium: LG. Singkatan dari Light Grey, kah? Mungkin.

Suzuki Address Elegant White dan Black lebih dulu diperkenalkan. Itu juga varian termahal dari semua varian Address yang ada. Harganya 15,6 juta. Bedanya pernah saya ulas di sini. Ada perbedaan lagi ternyata: Alarm. Suzuki Address Elegan dengan warna hitam dan putih dilengkapi dengan Alarm sebagai tambahan pengamanan. Sedangkan Suzuki Address Elegant LG tidak. Harganya juga lebih murah: 14,8 juta.

suzuki address elegant LG-23

Selain alarm, tidak lagi ada yang berbeda dari Suzuki Address Elegant LG itu. Sama-sama polos, sama-sama ber-emblem timbul Address. Ini jelas warna yang saya nanti. Benar-benar membuat saya ingin segera meminangnya !

Cuma sayang, Smart Stand Switch masih absen pada varian ini. Begitu juga hal kecil yang sudah lama ditinggalkan Beat Series: Starter Bletak!

Ya, suara starter andalan baru Suzuki ini begitu lawasnya. Ehm… keras maksudnya.

Suzuki Address Elegant White & Black

Tidak suka dengan warna monoton? Versi Moto GP masih setia. Penuh warna dan stiker. Tidak ada emblem timbul, tidak ada tambahan pada dek motor. Meski begitu… warna birunya itu loh !!!

Suzuki Address Moto GP Series

Apa bagusnya Suzuki Address?

suzuki address elegant LG-24

Buat saya, daya tarik Suzuki Address ada di sisi fungsionalitasnya. Bagasi luas, kapasitas tangki besar, ergonomi santai, pijakan kaki lebar, kaki-kaki normal, lampu tetap di atas, performa?

Belum pernah coba. Tapi dari berbagai uji pakai yang saya temui, hasilnya positif. Performa kencang, nyaman, dan irit.

Lemahnya? Langka. (kelebihan bagi sebagian orang, seperti saya, he). Produk langka masalahnya ada di purna jual: suku cadang, servis, dan harga jual kembali.

Bagaimana dengan akang-akan sekalian, ada yang sudah mencicipi Address Baru ini?

 

salam,

diki septerian

 

 

 

8 thoughts on “Galeri Suzuki Address Elegant LG

  1. Address elegant yg pake alarm dah lama kosong, tinggal yg LG. dah tanya di suzuki sunter. dimana ya carinya di sekitaran jakarta, elegant alarm
    terima kasih

    1. Oh gitu kang? Cepat juga ya. Tinggal beli alarmnya aja kang, kan dijual terpisah.

      Kalau di depok saya malah ditawarin yang pakai alarm. Yang biasa malah nggak ada.

      sejak kapan tuh kang nggak adanya?

  2. Mau nanya nih mending ambil address atau beat esp ya om?oiya kalo vespa sprint sama peugeot django 150 mending ambil mana ya saya bingung mungkin om bisa bantu permasalahan saya om. Mks

    1. Kang Ghifar,

      Simpelnya begini : Address unggul secara produk (kenyamanan dan performa), beat unggul di layanan (banyak nya beres, melimpahnya suku cadang, juga harga jual kembali). Address bisa diajak jalan deket, jauh juga bisa. Beat jok kecil, bagasi kecil, tangki juga kecil.

      Tapi… Test ride dulu kang. Itu penting. Karena bisa jadi ‘rasa’ nya beda.

      Oiya, untuk address, di fb grupnya rame kok. Banyak sharing-nya di sana. Mampir aja.

      Untuk vespa no komen deh.

      Semoga semakin bingung =D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.