Sepatu Kets Dahlan

sepatu DIKangmas sekalian, sore ini benar-benar cerah. Padahal pagi tadi hujan ampun-ampunan derasnya.

Ternyata pergerakan status DS di FB ada yang memperhatikan. Katanya akhir-akhir ini sering banget nge-post Dahlan Iskan. Sampe-sampe ada juga yang minta tolong cek chripstory yang isinya segala hal negatif tentang Dahlan Iskan.

Mungkin pada heran, kok DS rajin banget nge-share tulisan, kutipan, atupun segala yang berbau Dahlan Iskan.

Semua berawal dari tulisan dari redaktur republika Zaim Uchrowi yang judulnya Sepatu Kets Dahlan (baca ini), yang emang DS pantengin terus tulisannya tiap hari Jum’at. Waktu itu, DS juga nggak tahu siapa itu Dahlan Iskan. Padahal saat itu beliau sedang memegang jabatan yang sangat mempengaruhi hajat hidup kita-kita : Dirut/CEO PLN.

Dari situ, DS mulai searching-searching. Dan ternyata ada tulisan rutin yang beliau publikasikan. Tiap Senin. Seri tulisannya Ganti Hati benar-benar menyentuh. Lanjut ke Seri Ceo Note. Terus yang sekarang Manufacturing Hope.

DS emang rada hobi baca. Apalagi tulisannya renyah, dan bisa menambah wawasan tentang apa yang sedang terjadi di negeri kita ini. Apalagi tulisan itu dari sumbernya langsung. Tulisan-tulisan beliau enak dibaca, singkat, renyah, modelnya kayak resonansi-nya Zaim Uchrowi. Jadilah, hari Senin dan Jum’at selalu pantengin tiap update-an tulisan-tulisan itu. Hari Rabu-Kamis, update onepiece (eh, nggak nyambung yak, hehehe).

Yo wis sekian dulu kangmas sekalian, nanti DS post resonansi Zaim Uchrowi yang judulnya Sepatu Kets Dahlan.

Selamat pulang ke rumah masing-masing, selamat menikmati sore yang cerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.