Sertifikat Oneplus X Akhirnya di Cetak Juga … Xiaomi MI – 2015116 Ikut-ikutan !

Ditjen Postel akhirnya resmi mencetak sertifikat Oneplus X. Di sisi lain, tidak mau ketinggalan Xiaomi Mi-2015116 juga ikut-ikutan dicetak !

Kode yang diusung oleh Oneplus X adalah ONEPlus – ONE E1003. Per hari ini 13/01/2016 sertifikat sudah di cetak. Ini artinya tinggal menunggu open sale dari Lazada yang ditunjuk sebagai mitra oleh Oneplus Indonesia. Berapa ya kira-kira harganya?

Merujuk dari beberapa toko yang menjual Oneplus X lewat Tokopedia, maka harga yang ditawarkan berkisar antara 4-5 juta rupiah. Terbilang mahal. Padahal harga rilisnya adalah 249 usd (3,5-4 juta rupiah bila di konversi dan termasuk pajak).

Bagaimana dengan harga resmi?

Harusnya tidak berbeda jauh dengan harga rilis-nya. Ditambah lagi, sudah melenceng dari perkiraan awal peluncuran di Bulan Desember kemarin. Jadi seharusnya ada promo cash back, biar pada penonton nggak kecewa ! Hehe …

Misal harga 3,5 juta terus potong 500 ribu, jadi 3 juta. Pas deh itu ! Kalau benar begitu, Oneplus X baru layak ditunggu-tunggu. Kalau tidak ? Xiaomi siap menjadi bantalan …

Misteri Mi-2015116

Mi-2015116 masih menjadi misteri buat saya. Kira-kira device apakah ini? Bila Mi-2015051 yang sertifikatnya sudah lebih dulu tercetak diyakini sebagai Redmi Note 2, munkinkah ini versi Prime-nya? Atau malah Mi 4c yang juga belum resmi keluar?

Baik Xiaomi maupun Oneplus belum mencantumkan secara resmi di laman resmi masing-masing. Oneplus X statusnya masih coming soon, sedangkan mi dot com masih setia dengan Mi 4i.

Jadi?

Pantau lagi Lazada. Siapa yang bisa memberi penwaran lebih baik?

 

salam,

diki septerian

 

0 thoughts on “Sertifikat Oneplus X Akhirnya di Cetak Juga … Xiaomi MI – 2015116 Ikut-ikutan !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.