Status Rilis Oneplus X

 

oneplus x lazada

PANTAS saja Oneplus X tidak dijual Lazada pada tanggal 12.12.15 kemarin. Itu salah paham ternyata. Berikut penjelasan resmi dari Shinta H, Manager Community Oneplus Indonesia.

***

Hi teman – teman OnePlus,Beberapa hari ini tim kami melihat banyak informasi yang simpang siur mengenai keberadaan OnePlus X. Saat media launch tanggal 29 Oktober lalu kami menginformasikan kepada teman – teman media bahwa kami ingin menghadirkan OnePlus X ke teman – teman di Indonesia tidak terlalu lama dr tanggal launching dan alangkah indahnya jika kami dapat menghadirkan produk terbaru tersebut pada Hari belanja online nasional. Namun sayangnya hal ini menimbulkan berbagai persepsi dari teman – teman bahwa OnePlus X akan hadir tanggal 12 Desember ini di Lazada. Saat ini status sertifikasi POSTEL OnePlus X sedang berjalan di tahap pre-test, yakni tahap sebelum masuk laboratorium uji yang sebenarnya. Dari beberapa unit test yang sudah lolos pre-test, masih ada satu unit yang belum lolos dikarenakan ada sedikit trouble di perangkat kelengkapan tes-nya. Kami bisa pastikan bahwa sejauh ini proses berjalan positif dan unit yang sedang direvisi sudah siap kembali masuk ke tahap pre-test.Sampai saat ini sebisa mungkin kami patuh pada peraturan postel dan progress status sertifikasi untuk OnePlus X masih dalam fase lampu hijau atau lancar. Untuk teman – teman yang menanyakan kepastian availability OnePlus X, sampai saat ini kami masih belum dapat mengkonfirmasi kepastian tanggal penjualan namun in shaa Allah tidak terlalu lama lagi, yaa. :)

Semoga ini bisa menjawab pertanyaan teman – teman seputar OnePlus.
Terima kasih & #NeverSettle

***
Pernyataan itu dibuat pada tanggal 10 Desember 2015, hampir seminggu yang lalu. Jadi, bagaimana kabar perilisan-nya? Lihat catatan ditjen postel di atas per hari ini (16/12), Oneplus X berkode ONEPlu-One E1003 berstatus Info Bayar SP2 Uji. Simpel banget ya penjelasannya. SP2 artinya Surat Perintah Pembayaran, tinggal selangkah lagi penerbitan sertifikat. Mudah-mudahan sesuai janji Oneplus, akhir tahun ini sudah bisa dijual.
oneplus x ditjen postel rabu 161215
UPDATE 08/01/16 Pukul 14.55 : Disetujui Direktur !!! Wadaw… cepat sekali !
UPDATE 08/01/16 Pukul 13.30 : Tunggu Persetujuan Direktur.
Ini artinya hanya tinggal 2 langkah lagi: 1. Persetujuan Direktur dan Sertifikat di cetak.
Hari ini dan kemarin cepat sekali perkembangannya. Sepertinya, minggu depan sudah bisa Pre-order.
Hanya, pertanyaannya tetap sama: Berapa harganya?
***
Sudah tidak sabar kang? Sama. Hehe …
salam,
diki septerian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.