Warna Baru Suzuki Address

suzuki address elegan (15)

 

Inilah motor, yang membuat saya berpikir untuk beralih ke matik. Bukan karena lambang “S” nya, tapi sisi fungsionalitasnya. Posturnya yang sedang membuatnya berada di tengah-tengah pertempuran matik kelas bawah. Tidak serendah Beat dan Mio M3. Tapi, tidak setinggi Vario 125. Bagasi luas seperti Spacy, namun bodi tidak nampak bulat mengembang. Kaki-kaki tidak kecil, bagian belakang aduhai, kapasitas bensin bisa untuk menempuh jarak 250 KM sekali isi. Lampu jadul, tapi tidak bahlul. Pilihan warna melimpah, namun tidak ada yang sreg di hati. Semua berkelir tajam, dengan seri Moto GP menjadi andalannya. Kini semua berubah, Suzuki Address punya varian baru: Address Elegant !

***

Update 20 Juni 2016: Tambahan pembeda antara Suzuki Address biasa dan Elegant White & Black ini adalah Alarm. Alarm yang berfungsi layaknya pengaman pada mobil. Harga satuannya sekitar Rp 450.000. Warna lain bisa lihat di sini.

Suzuki Address Elegant terbagi dua: Hitam dan Putih. Entah sebutan lengkapnya apa. Perbedaannya jelas terlihat: Tidak ada stripping pada seluruh bodi. Tulisan Address juga dibuat timbul dengan emblem berwarna perak. Itu saja? Tidak, di bagian dek, akan terlihat ada sentuhan crome, sehingga terlihat lebih modern. Bagaimana dengan spek? Tidak berubah. Setidaknya begitu perkataan Mbak Pramuniaga, yang tidak kalah aduhai dari “Si Alamat” itu.

Baiklah, tanpa perlu berpanjang kata, langsung saja dilihat kang !

Suzuki Address Elegan Hitam

 

Suzuki Address Elegan Putih

 

Bagaimana dengan Harga?

Naik kang. Suzuki Address Elegan dapat ditebus dengan uang Rp. 15.650.000. Mahal? Tenang, ada potongan sebesar 1,5 juta rupiah bila ingin membayar secara kredit. Bila ingin langung CASH? Dipotong 500 ribu saja.

Tidak suka warna hitam ataupun putih? Bisa melirik seri Moto GP yang berwarna biru cerah. Harganya juga lebih murah Rp. 14.800.000. Potongan lebih besar: 2 juta bila ingin kredit. Cash? Wah, hilap euy …

Bagaimana kita-kira senjata baru Suzuki itu, kang?

***

Satria FI

Sedikit kesan dengan Satria FI: Lebih ganteng dari foto-nya ! Saya kira lampu belakang menjadi jelek, ternyata tidak. Ramping dan pas mengikuti garis bodi Ayago itu.

udah itu ajah … kan sedikit. hehe…

***

Bukan.. bukan, saya tidak sedang jualan. Ataupun akan mengulas senjata-senjata baru Suzuki itu. Sudah banyak bertebaran di warung sebelah. Dengan gambar yang lebih banyak dan ulasan yang lebih lengkap. Saya sekadar berbagi gambar ketika tadi melakukan service rutin di Suzuki Sunter.

Sekalian juga ingin menunjukkan hasil jepretan dari HP Vivo Y21. Semua gambar di atas saya ambil dengan HP itu, tanpa sentuhan apapun. Rencananya saya akan mengulas HP Vivo Y21 yang baru menemani saya selama 10 hari ini.

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Begitu istilahnya kang !

 

Salam,

diki septerian

 

0 thoughts on “Warna Baru Suzuki Address

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.